Supaya Tidak Bosan, Yuni Shara Lakukan Hal Ini di Rumah

Supaya Tidak Bosan, Yuni Shara Lakukan Hal Ini di Rumah
Yuni Shara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara punya cara sendiri untuk menghilangkan kejenuhan saat menjalani social distancing atau menjaga jarak sosial demi pencegahan virus corona.

Kakak Krisdayanti mengaku berusaha memaksimalkan waktu di rumah bersama kedua jagoannya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Yuni Shara ialah memasak makanan untuk anak-anaknya. Lalu, makan bersama kedua anak-anaknya sambil berbincang santai.

Seperti yang diperlihatkannya dalam video unggahan berjudul 'Yuni Shara Hindari Virus Corona Pilih di Rumah Aja' di channel YouTube miliknya, baru-baru ini.

"Banyak hal yang kita bisa lakukan di rumah aja. Kayak banyak baca buku buat nambah wawasan atau kita cari info di televisi tentang covid-19. Saya jadi rajin nonton TV," kata Yuni Shara.

Di akhir video, Yuni Shara memberikan dukungan untuk orang-orang yang masih harus bekerja di luar rumah, terutama tenaga kesehatan, seperti dokter dan perawat agar diberi keselamatan dan kesehatan saat bertugas di tengah wabah corona ini.

Sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pernah mengungkapkan kebiasaan rutinnya setiap pagi agar tak bosan di rumah.

"Melakukan rutinitas biasa. Pagi hari selalu menyapa tanaman dan burung, ngopi sambil baca koran," ujar Yuni Shara pada awak Media, beberapa waktu lalu. (mg7/jpnn)

Yuni Shara berusaha memaksimalkan waktu bersama kedua anaknya selama menjalani social distancing di rumah aja.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News