Super Sibuk, Derby Romero Salurkan Hobi Nyanyi di Kamar Mandi

Super Sibuk, Derby Romero Salurkan Hobi Nyanyi di Kamar Mandi
Derby Romero. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Derby Romero belum berniat untuk kembali lagi ke dunia tarik suara. Alasannya, karena dia saat ini sedang fokus untuk mengurus production house, yang baru saja dibuka.

Selain itu, Derby sibuk melakukan promo film.‎ Di mana pria kelahiran Jakarta itu membintangi film I Love You From 38.000 FT, yang bakal rilis pada 5 Juli 2016 mendatang.

"‎Nyanyi untuk sementara kayaknya enggak dulu. Nyanyi itu kalau kita bikin single atau album, itu butuh waktu juga," kata Derby di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/6).

Meski belum memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara, Derby tetap menyalurkan hobi bernyanyinya. "Di kamar mandi paling biasanya," ucapnya.

Saat disinggung apakah menciptakan lagu di sela-sela kesibukan, Derby mengaku, tidak melakukannya. "Kepalanya lagi sibuk mikir promo film dan ngurusin PH," tandas Derby. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Derby Romero belum berniat untuk kembali lagi ke dunia tarik suara. Alasannya, karena dia saat ini sedang fokus untuk mengurus production


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News