Superadventure Supermoto Race Bakal Panas, Pembalap Juara Dunia Ikut Bersaing

Superadventure Supermoto Race Bakal Panas, Pembalap Juara Dunia Ikut Bersaing
Superadventure Supermoto Race Seri Pamungkas diikuti rider juara dunia. Foto: dok SISR

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan nasional Superadventure International Supermoto Race (SISR) 2023 bakal diikuti dua pembalap juara dunia supermoto di kelas FFA 450 International.

Dua pembalap kelas dunia itu ialah Germain Vincenot dan Sylvain Bidart, yang akan bersaing dalam seri pamungkas kejuaraan supermoto tersebut.

SISR 2023 akan berlangsung di Sirkuit JIEXPO, Jakarta, pada 27 sampai 28 Oktober mendatang.

"Kami senang sekali berada di ajang seperti ini. Kami berharap dengan adanya ajang semacam ini olahraga supermoto dapat dikenal oleh publik," ungkap kata Sylvain Bidart kepada awak media, di Jakarta, Selasa (24/10).

"Kami sangat penasaran untuk bisa bertanding sekali lagi di Indonesia, karena empat tahun lalu saya pernah bertanding di sini, tetapi hasilnya saya tidak menang dan dalam ajang kali ini menjadi satu tantangan buat saya."

Superadventure International Supermoto Race (SISR) mencapai seri pamungkas.

Sebelumnya, SISR digelar di empat kota yakni Tasikmalaya, Boyolali, Surabaya dan Yogyakarta.

"Kompetisi ini sudah berjalan empat seri, untuk pembalap-pembalap nasional ini persaingannya begitu ketat. Kita semua juga akan melihat di seri terakhir ini mereka akan melawan pembalap-pembalap kelas dunia supermoto," jelas perwakilan SuperAdventure Mario CSP dalam kesempatan sama.

Kejuaraan nasional Superadventure International Supermoto Race (SISR) 2023 bakal diikuti dua pembalap juara dunia supermoto di kelas FFA 450 International.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News