Superblock CWS Serap Kelas Atas

Superblock CWS Serap Kelas Atas
Superblock CWS Serap Kelas Atas
MEMBANGUN ikon kota dengan proyek properti digarap grup Ciputra  di puluhan kota di Indonesia. Kawasan superblock Ciputra World Surabaya (CWS) garapan  PT Ciputra Surya Tbk, misalnya, dibangun menjadi bagian gaya hidup warga Kota Surabaya. Investasi senilai Rp 1,1 triliun digunakan untuk membangun tahap pertama

 

Manager umum CWS Lingga Fransiska mengatakan, CWS akan membangun dua menara. Untuk pusat perbelanjaan dan apartemen.CWS merupakan superblok pertama di Grup Ciputra di bagian barat kota Surabaya. Didukung dengan kawasan pemukiman elit Citra Land Surabaya. Untuk konstruksi telah dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama dimulai pada 2008 dan diproyeksikan akan selesai dalam delapan tahun.

Luas lahan seluas embilan hektar daerah CWS akan dikembangkan menjadi sebuah pusat perbelanjaan, dua hotel bintang lima, gedung perkantoran, kantor kantor rumah kecil (SOHO), dan sebuah menara apartemen. Untuk tahap pertama akan menggunakan 3,5 hektar daerah. “CWS punya keunikan dibanding mal lainnya. Ada puas makanan dan minuman V Walk, FoodWave, dan Ekspress Escalator yang menghubungkan tiga lantai sekaligus,” katanya.

Sebagai target membidik kelas atas, CWS memiliki 200 tenan yang 90 persen sudah terjual. CWS menjual produk fashion life style bermerek. Diantaranya, Emporio Armani, Salvatore, Ferragamo, yang Tod, Furla, Boss Orange, Merah Valentino, Tommy Hilfinger, Armani Jeans, Versus dan Versace Koleksi akan tersedia di Surabaya untuk pertama kalinya di CWS.” CWS merupakan pusat perbelanjaan pertama yang menargetkan kelompok atas di Surabaya,” terangnya.

MEMBANGUN ikon kota dengan proyek properti digarap grup Ciputra  di puluhan kota di Indonesia. Kawasan superblock Ciputra World Surabaya (CWS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News