Mobil

Supercar Jalan Raya Jelmaan Audi R18 e-tron Segera Disingkap

Supercar Jalan Raya Jelmaan Audi R18 e-tron Segera Disingkap
Audi PB18 e-tron. (Foto: Audi/JPNN)

jpnn.com, CALIFORNIA - Audi membocorkan gambar siluet dari mobil konsep yang mereka juluki 'electric-drive supercar concept' dengan nama Audi PB18 e-tron yang mengacu pada tempat peluncuran nanti di Pebble Beach dan tahun peluncuran.

Konsep supercar berpenggerak elektrik itu diilhami oleh kekuatan mobil pemenang seri LeMans, Audi R18 e-tron serta detailnya. Disebutkan, Audi PB18 dikembangkan di pusat Audi Design Loft di Malibu.

Jika melihat foto siluet yang diunggah, Audi PB18 e-tron akan menjadi mobil jalan raya dengan profil menjongkok, lengkungan roda (spakbor) menonjol, lampu LED lancip dan spoiler dengan bokong menungging.

Selain itu, tidak ada lagi informasi yang dibuka pabrikan otomotif yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman itu, kecuali waktu peluncuran sesuai helatan Pebble Beach Car Week di Laguna Seca, California, pada 23 Agustus mendatang. (mg8/jpnn)

Audi membocorkan gambar siluet dari mobil konsep yang mereka juluki 'electric-drive supercar concept' dengan nama Audi PB18 e-tron.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News