Supir Gatot dan Staf BPK segera Diperiksa

Supir Gatot dan Staf BPK segera Diperiksa
Supir Gatot dan Staf BPK segera Diperiksa

jpnn.com - JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan Holly Anggela Hayu di Apartemen Kalibata City beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa sopir dinas tersangka otak pembunuhan Gatot Supiartono.

Pemeriksaan itu akan dihelat pada Rabu (23/10). "Supir dinasnya G akan dipanggil, Rabu. Inisialnya S," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (21/10).

Tak hanya supir Gatot, Kamis (24/10), polisi juga akan menggarap staf BPK. Pemeriksaan itu, lanjut Rikwanto, berguna untuk mencari tahu keseharian Gatot. "Kurang lebih lima orang (yang akan diperiksa)," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, polisi tengah membangun motif dari pembunuhan ini. "Tapi, motif masih jalan, memang sudah ada," katanya.

Menurutnya, untuk bangun motif ini penyidik perlu memeriksa beberapa pihak. "Makanya periksa para saksi, sopir, karyawan dan Ibu Ani," ungkapnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan Holly Anggela Hayu di Apartemen Kalibata City beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News