Hilmi Sebut Luthfi Intensif Bicara soal Politik dengan Bunda Putri

Hilmi Sebut Luthfi Intensif Bicara soal Politik dengan Bunda Putri
Ketua Majelis Syura PKS, Hilmi Aminuddin saat bersaksi bagi Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin menyatakan bahwa Bunda Putri masih terus berhubungan dengan Luthfi Hasan Ishaaq hingga sekarang. Mereka membicarakan mengenai berbagai macam hal.

"Berlanjut sampai sekarang dan beliau biasa mengobrol apa saja soal ekonomi, politik," kata Hilmi saat bersaksi dalam persidangan Luthfi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (21/10).

Menurut Hilmi, Luthfi membahas berbagai hal soal politik. Salah satu yang dibahas adalah mengenai perombakan kabinet. "Macam-macam. Ada reshuffle," ujarnya.

Hilmi memastikan bahwa pembicaraan antara Luthfi dan Bunda Putri tidak terkait pengurusan kuota impor di Kementerian Pertanian. "Tidak pernah," katanya.

Dalam persidangan itu Luthfi diberi kesempatan untuk bertanya kepada Hilmi. Mantan Presiden PKS itu bertanya perihal dirinya yang tidak mengurusi penentuan menteri.

"Apakah saksi ingat saya tidak pernah diajak rapat untuk menentukan menteri karena saya bukan siapa-siapa waktu itu?" tanya Luthfi. "Iya," jawab Hilmi.

Sebelumnya, Hilmi mengaku memperkenalkan Bunda Putri dengan Luthfi. Perkenalan itu saat Luthfi fan Bunda Putri bertemu di rumah Hilmi di Lembang. "Waktu Bunda Putri berkunjung saudara Luthfi datang. Biasa saja beliau ngomong," katanya.(gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin menyatakan bahwa Bunda Putri masih terus berhubungan dengan Luthfi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News