Supir Pribadi Akui Dul Pernah Belajar Menyetir

Supir Pribadi Akui Dul Pernah Belajar Menyetir
Supir Pribadi Akui Dul Pernah Belajar Menyetir

jpnn.com - JAKARTA -- Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty diperiksa, kini giliran supir pribadi Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang bernama Kirman diperiksa oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Meski berstatus sebagai supir pribadi, Kirman tidak bersama Dul saat kecelakaan di Tol Jagorawi, pada (8/9) terjadi.

"Dia tidak mengetahuinya, karena saat itu dia tidak ada kegiatan di kediaman (Ahmad) Dhani," terang Kepala Seksi Layanan Masyarakat Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto dikantornya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Miyanto mengatakan, saat peristiwa naas itu terjadi Kirman sedang cuti sejak pukul enam sore. "Beliau sedang cuti sejak pukul enam sore," jelasnya.

Hanya saja, saat Kirman memberikan keterangan kepada polisi dirinya mengakui mengetahui apabila Dul bisa mengemudikan mobil karena pernah mempelajarinya. "Pernah dia (Dul), pernah belajar," tukas Miyanto.

Akan tetapi, kata Miyanto, hingga saat ini belum ada penjelasan yang pasti dengan siapa Dul belajar nyetir. Ia juga menambahkan keterangan yang disampaikan Kirman sejauh ini masih singkron dengan keterangan orangtua Dul, yakni Maia Estianty. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty diperiksa, kini giliran supir pribadi Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang bernama Kirman diperiksa oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News