Suporter: Egy Lawan Jepang Kesulitan, Gimana di Eropa?

Suporter: Egy Lawan Jepang Kesulitan, Gimana di Eropa?
Egy Maulana Vikri (merah). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa suporter sepak bola yang menyaksikan pertandingan Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (25/3) malam lalu masih belum bisa move on dari kekalahan 1-4.

Beberapa dari suporter tersebut ternyata juga ada yang merasa kurang puas, karena salah satu magnet yang membuat mereka datang, Egy Maulana Vikri, ternyata tampil di bawah performa dan gagal menaklukkan penjagaan ketat bek tim muda negeri Sakura.

"Saya mungkin terlalu berharap. Selain Indonesia kalah, satu hiburan dari aksi Egy saya nggak bisa rasakan, tadi dia juga kesulitan. Semoga Egy bisa memperbaiki penampilannya. Kalau tidak saya juga bertanya-tanya, nanti kalau main di Polandia bagaimana ya?" ungkap salah satu penonton, M Ridwan.

Lain lagi dengan Tengku (28 tahun) yang mempertanyakan kemampuan Egy bersaing di Polandia bersama klubnya, Lechia Gdansk. Menurutnya, menghadapi Timnas Jepang yang berusia 19 tahun saja kesulitan, bagaimana lawan bek yang senior dan di kompetisi Eropa.

"Saya doakan saja, karena lawan U-19nya Jepang saja Egy kesulitan kan. Bagaimana kalau lawan tim Liga Polandia, pasti beknya lebih besar posturnya, bisa nggak ya Egy? Semoga dia bisa berkembang pesat, saya tahu ini bukan permainan terbaik dia kayaknya," tuturnya.

Memang, dalam laga ini Egy kesulitan mengembangkan permainannya. Selain support yang kurang dari tengah, Egy juga terus ditempel ketat oleh bek-bek Jepang. (dkk/jpp)


Egy Maulana Vikri ternyata tampil di bawah performa dan gagal menaklukkan penjagaan ketat bek tim muda negeri Sakura.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News