JPNN.com

Suporter Ingin Salahudin Kembali Latih Barito Putera

Rabu, 12 Juni 2019 – 16:38 WIB Suporter Ingin Salahudin Kembali Latih Barito Putera - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera mengemas hasil minor tanpa kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2019. Atas hasil buruk tersebut, sejumlah penggemar mendesak pelatih Jacksen F. Tiago untuk mundur dari jabatannya.

Desakan dari suporter itu bukan tanpa alasan, mengingat Jacksen merupakan satu-satunya pelatih yang bertahan di klub sejak tiga musim terakhir, sehingga dia ditargetkan untuk membawa Laskar Antasari juara pada musim ini.

Berbagai spekulasi mulai mewarnai masa depan pelatih Barito jika Jacksen tidak melanjutkan kontraknya musim ini, mulai dari Ivan Kolev yang telah mengundurkan diri dari Persija Jakarta, bahkan Vincenzo Alberto Annese yang dirumorkan akan kembali melatih klub Tanah Air.

Baca: Ini Total Pengacara yang Disiapkan Kubu Jokowi Hadapi Sidang Sengketa Pilpres 2019

Namun nyatanya bukan pelatih asing yang disarankan para suporter untuk melanjutkan estafet kepelatihan The Yellow River, melainkan pelatih lokal yang saat ini menukangi tim Liga 2, yakni Salahudin, pelatih Persiba Balikpapan.

Pada momentum halal bihalal manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Banjarmasin pada Kamis (6/6/) lalu, nampak Salahudin yang tak lain adalah mantan pemain Barito juga turut menghadiri jamuan tersebut.

Dia lantas mengunggah kebersamaan keluarga besar Barito Putera itu dalam akunnya @3salahudin di Instagram.

Postingan tersebut lantas menuai banyak komentar dari penggemar Barito Putera yang memintanya untuk kembali ke Banjarmasin dan menjadi pelatih Evan Dimas dan kawan-kawan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...