Suporter MU Paling Berisik di Premier League

Suporter MU Paling Berisik di Premier League
Suporter MU Paling Berisik di Premier League

jpnn.com - MANCHESTER- Langkah Manchester United di Premier League 2014/2015 memang masih terseok-seok. Namun, hal itu tak menyurutkan para fans MU untuk mendukung tim pujaannya.

Para fans terus bersorak ketika Wayne Rooney dkk tampil di atas lapangan. Laman Guardian, Selasa (11/11) menulis, fans MU merupakan suporter paling berisik di Premier League.

Hal itu diukur dengan aplikasi smartphone bernama Sound Meter yang diterapkan pekan lalu. Saat itu, gemuruh di Stadion Old Trafford mencapai 84 desibel.

Ketika itu, MU yang menjamu Crystal Palace didukung sebanyak 75,325 fans. Namun, ukuran 84 desibel itu juga masih diakumulasikan dengan gemuruh yang ditunjukkan para fans Palace.

“Suara di dalam stadion Old Trafford benar-benar sangat keras. Selain itu, gemuruh tersebut juga datang dari para suporter Palace,” demikian tulis Guardian. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Langkah Manchester United di Premier League 2014/2015 memang masih terseok-seok. Namun, hal itu tak menyurutkan para fans MU untuk mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News