Suporter Pengin Kas Hartadi

Suporter Pengin Kas Hartadi
Kas Hartadi (kiri). Foto: Hendry Prie/Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Hingga akhir 2018, manajemen baru Kalteng Putra belum terbentuk. Pelatih belum ditunjuk. Tetapi, keinginan sudah sangat bermuluk-muluk.

Hal itu membuat suporter Kalteng Putra resah dengan kondisi senyap seperti ini. “Kami berharap agar secepatnya mencari pemain termasuk pelatih yang akan memperkuat tim ini ke depan,”kata Ketua Kalteng Mania Edi Sahbana kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Pihaknya mendesak kepada CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran agar segera membentuk manajemen baru dan menunjuk pelatih secara resmi.

Dia menilai, sosok Kas Hartadi masih layak untuk menukangi Kalteng Putra di Liga 1 mendatang. “Dia (Kas Hartadi, red) masih layak untuk dipertahankan,”ujarnya.

Untuk masalah pemain, selama ini hanya terdengar menggembar-gemborkan sejumlah pemain kelas dunia untuk direkrut dan meramaikan Liga 1 2019. Rumor itu begitu cepat menyebar. Seperti mengincar, Andik, Evan Dimas yang akhirnya berlabuh ke tim lain.

Sampai-sampai rumor Kalteng Putra akan mendatangkan pemain kelas dunia sekelas Ibrahimovic, bahkan nama terakhir ada Diego Forlan. Tetapi, lagi-lagi itu hanya rumor tanpa adanya kepastian.

“Kalau berbicara masalah waktu, kita melihat sudah sangat terlambat dan tentu kalah cepat dengan tim lain. Kalteng Putra hanya mendapatkan pemain sisa. Itu yang sangat kita khawatirkan selama ini,”kesalnya.

Sebelumnya, Pelatih Kepala yang membawa Kalteng Putra naik kasta, Kas Hartadi mengaku, sampai saat ini dirinya belum disodori kontrak baru. Meski, secara lisan CEO Kalteng Putra sudah menyatakan dirinya dipertahankan.

Suporter Kalteng Putra mulai resah lantaran hingga saat ini manajemen baru belum dibentuk, pelatih juga belum ditunjuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News