Suporter PSIS 5.000-an Orang, Tribun Utara Paling Atraktif

Suporter PSIS 5.000-an Orang, Tribun Utara Paling Atraktif
Suporter tribun utara paling atraktif, tribun timur berjumlah paling banyak . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Suporter PSIS Semarang menjadi penyemangat sendiri bagi para penggawa tim berjuluk Mahesa Jenar ini dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11) sore.

Ryan Bagong, salah satu suporter di tribun sektor T menuturkan, total ada sekitar 5.000 suporter PSIS datang ke GBLA.

"Ini ada yang baru datang naik bis. Itu yang di tribun sana (timur) ada yang menginap dari semifinal," katanya, di sela-sela laga.

Pantauan JPNN, ribuan suporter PSIS memang mendominasi Stadion GBLA. Di tribun utara, menjadi penonton yang paling atraktif dengan drum dan nyanyian yang terus menggema sepanjang laga. Jumlah mereka hanya sekitar 1.000 orang.

Di tribun timur, menjadi suporter PSIS dengan jumlah terbanyak. Ada sekitar 3.500 orang yang berkumpul memberikan dukungan, tapi tak seatraktif di tribun utara.

Sementara itu, suporter Martapura FC bisa dihitung dengan jari. hanya ada tujuh orang yang menyaksikan di tribun VIP barat.  (dkk/jpnn)

 

 


Suporter PSIS Semarang menjadi penyemangat sendiri bagi para penggawa tim berjuluk Mahesa Jenar ini dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion GBLA.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News