Suporter PSM Kecewa Tak Bisa Beri Dukungan untuk Laga Sekelas Piala AFC

Suporter PSM Kecewa Tak Bisa Beri Dukungan untuk Laga Sekelas Piala AFC
Suporter PSM di sisi lain Stadion Madya Senayan tampak memberikan dukungan kepada timnya dari luar stadion karen alaga harus digelra tanpa penonton. Foto: AMjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suporter PSM Makassar memaklumi laga Grup H Piala AFC 2020 melawan Kaya Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3) petang dilaksanakan tanpa penonton. Meski ada rasa menyesalkan, mereka tak bisa menuntut lebih jauh.

Amir Herman, salah satu pendukung PSM yang jauh-jauh datang dari Makassar memang kecea karena baru tahu laga tanpa penonton pada Senin (9/3). Padahal, dia sengaja tak kembali ke Makassar setelah menonton laga away lawan Persita di Liga 1 2020 pada Jumat (6/3) lalu.

"Mau apa lagi, memang ada Virus Corona, jadinya tanpa penonton. Ya, bagus jugalah ini untuk suporter," ungkapnya, saat ditemui di Stadion Madya.

Namun dengan tanpa penonton, suporter lain yang datang, Dendi, mengaku kasihan dengan tim kesayangannya. Sebab, dalam laga antar klub internasional seperti ini dukungan maksimal harusnya bisa didapatkan oleh PSM.

"Kami kecewa juga kalau tanpa penonton, karena ini kan kasihan PSM. Masa main tanpa suporter begini, mereka harusnya dapat dukungan maksimal," tuturnya.

Meski tanpa suporter, para pendukung mereka tetap setia menonton dari luar Stadion Madya, Senayan, melalui sela-sela tembok pembatas stadion. Suporter ini juga menyanyikan chant-chant untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. (dkk/jpnn)

Meski tanpa suporter, para pendukung mereka tetap setia menonton dari luar Stadion Madya, Senayan, melalui sela-sela tembok pembatas stadion.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News