Suporter Roma Ejek Totti Dkk

Suporter Roma Ejek Totti Dkk
football italia

jpnn.com - ROMA- Para suporter AS Roma mulai kehilangan kesabaran pada tim kesayangannya. Pasalnya, performa Francesco Totti dkk memang menunjukkan performa yang menurun.

Terbaru, Roma disingkirkan Fiorentina dari Coppa Italia. Padahal, Roma bermain di kandang sendiri. Tak heran, para suporter yang tergabung di Curva Sud langsung melayangkan ejekan setelah laga berakhir.

“Fans kecewa, begitu juga dengan kami. Namun, mereka bisa yakin bahwa kami akan kembali bekerja untuk kembali ke jalur kemenangan,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia.

Garcia menambahkan, para pemain Roma sudah menunjukkan performa terbaik dalam laga itu. Namun, sederet peluang yang dihasilkan Roma ternyata tak bisa menggetarkan jala gawang Fiorentina.

“Kami bermain bagus di babak pertama. Fiorentina mencetak gol pada kesempatan pertama mereka. Inilah sepakbola,” tegas pelatih asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)

ROMA- Para suporter AS Roma mulai kehilangan kesabaran pada tim kesayangannya. Pasalnya, performa Francesco Totti dkk memang menunjukkan performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News