Tajam Lagi, Ini Kata Mario Gomez

Tajam Lagi, Ini Kata Mario Gomez
istimewa

jpnn.com - FIRENZE- Mario Gomez seolah sudah menemukan performa terbaiknya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Gol demi gol terus saja diberikan Gomez untuk Fiorentina.

Terbaru, Gomez berhasil memborong semua gol kemenangan Fiorentina ketika menekuk AS Roma dengan skor 2-0 pada babak perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (4/2) dini hari WIB.

“Saya butuh kekuatan untuk mendapatkan performa terbaik. Kini saya berada dalam bentuk yang bagus. Saya harus lebih tajam di depan gawang,” terang Gomez di laman Rai Sport.

Gomez kini sudah membukukan empat gol dalam dua laga terakhir di Coppa Italia. Padahal, Gomez sebelumnya dianggap pesakitan karena gagal menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya tak pernah meragukan kualitas yang saya miliki. Saya memiliki momen yang sulit. Selain itu, saya juga harus absen karena cedera selama hampir setahun,” tegas Gomez. (jos/jpnn)

FIRENZE- Mario Gomez seolah sudah menemukan performa terbaiknya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Gol demi gol terus saja diberikan Gomez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News