Senin, 10 Desember 2018 – 16:23 WIB

Supriadi Cerita Pengalaman 2 Pekan di Liverpool

Minggu, 09 Desember 2018 – 00:06 WIB
Supriadi Cerita Pengalaman 2 Pekan di Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pemain Timnas U-16 Indonesia Mochammad Supriadi baru saja tiba di tanah air (3/12) setelah menimba ilmu di kota Liverpool, Inggris selama kurang lebih dua pekan.

Supriadi bersama sembilan anak Surabaya lainnya berlatih secara khusus di salah satu universitas yang ada di kota Liverpool. “Selama di Liverpool kami latihan di kampus tempat latihannya tim utama Tranmere Rovers,” jelas Supriadi. “Yang latihan di liverpool salah satunya diikuti oleh U-18 dari Wales,” imbuh Supri.

Supriadi pun menceritakan beberapa kegiatan yang dia lakukan selama di kota Liverpool tersebut. “Pagi latihan, habis latihan terus ada kelas sampai jam lima sore, setelah itu kami diberi waktu istirahat,” terang Supriadi.

Berlatih dan belajar sepakbola selama dua pekan di Liverpool menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Supriadi.

“Saya bersyukur dapat belajar disana karena pengetahuan tentang sepakbola saya menjadi lebih luas, pelatihannya juga berbeda seperti yang saya dapatkan sebelumnya,” ucapnya.

“Tiga hari sebelum pulang ke Indonesia, kami diberi libur untuk jalan-jalan ke London,”kenang Supriadi.

Disinggung mengenai Persebaya U-16, Supriadi mengatakan bahwa dia belum memikirkan hal itu. “Saya belum tahu, saya masih kembali ke Ragunan jadi saya belum bisa menjawab terkait itu,” terang Supriadi.

“Setelah kembali ke Indonesia kami berlatih lagi seperti biasa,” imbuhnya. (ana)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar