Surabaya Jadi Alternatif Riau

Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E

Surabaya Jadi Alternatif Riau
Surabaya Jadi Alternatif Riau
SURABAYA - Niat PSSI memindah tuan rumah babak Kualifikasi Piala Asia U-22 grup E dari Riau ke Surabaya mendekati kenyataan. Kemarin (29/5) Sekjen PSSI Tri Goestoro bersama Deputi Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar meninjau tiga stadion yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya.

Ketiga tempat yang didatangi kemarin adalah Gelora 10 Nopember, Gelora Bung Tomo, dan Gelora Delta Sidoarjo. Usai melakukan inspeksi ke tiga lokasi tersebut, PSSI berjanji dalam dua hingga tiga hari mendatang akan mengumumkan kepastian soal tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22 itu.

Ditemui kemarin di Gelora 10 Nopember, Tri Goestoro membenarkan kalau tujuan kunjungannya adalah meninjau fasilitas dan sarana penunjang di Gelora 10 Nopember. "Karena itulah, semua sudut Gelora 10 Nopember kami foto lalu hasil foto akan kami kirim ke AFC untuk ditindak lanjuti," kata Tri. 

Seperti diketahui pemindahan lokasi tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22 Riau disebabkan pembangunan Stadion Utama Riau ternyata bermasalah. Disebut-sebut, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mulai menyelidiki dugaan penyelewengan dana dalam pembangunan stadion yang bakal digunakan sebagai pembukaan PON 2012 tersebut.

SURABAYA - Niat PSSI memindah tuan rumah babak Kualifikasi Piala Asia U-22 grup E dari Riau ke Surabaya mendekati kenyataan. Kemarin (29/5) Sekjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News