Surabaya Kembali Diguncang Prostitusi Pelajar

Surabaya Kembali Diguncang Prostitusi Pelajar
Surabaya Kembali Diguncang Prostitusi Pelajar
SURABAYA - Surabaya tak pernah sepi dengan dunia esek-esek yang melibatkan remaja di bawah umur. Buktinya, belum sampai sebulan Polrestabes Surabaya mengungkap prostitusi yang dijalankan ABG SMP, kini aparat kembali membongkar prostitusi yang dijalankan remaja 16 tahun.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Ada dua orang yang secara intensif diperiksa unit tersebut, yakni SA dan WA. "SA itu perannya sebagai pramuria, sedangkan WA berperan sebagai mucikari," ujar sumber tersebut Rabu (10/7).

SA adalah siswa salah satu SMA swasta di Surabaya. Selama ini, dia mendapat tugas dari WA. Yakni, melayani tamu-tamu dari pelanggan yang memesan melalui dirinya. Begitu mendapat order, WA langsung meminta SA melayani.

Dalam menangani kasus esek-esek ini petugas cenderung lebih berhati-hati. Identitas dan alamat dua pelajar itu ditutup rapat lantaran mempertimbangkan usia dan masa depan mereka yang masih panjang.

SURABAYA - Surabaya tak pernah sepi dengan dunia esek-esek yang melibatkan remaja di bawah umur. Buktinya, belum sampai sebulan Polrestabes Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News