Surat Curahan Hati Eril Saat SD Baru Ditemukan, Isinya Bikin Istri Ridwan Kamil Menangis

Surat Curahan Hati Eril Saat SD Baru Ditemukan, Isinya Bikin Istri Ridwan Kamil Menangis
Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya mengunggah foto terakhir bersama sang putra yang diambil sebelum insiden di Sungai Aare, Bern pada Kamis (26/5/2022) lalu pukul 11.24 waktu setempat itu terjadi. Eril akhirnya ditemukan meninggal dunia. Foto: Instagram/@ataliapr

jpnn.com, JAKARTA - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dikejutkan dengan sepucuk surat curahan hati almarhum putra sulungnya, yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Bu Cinta yang akrab disapa itu mengaku sempat heran mengapa surat yang dibuat Eril sewaktu masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) untuk kedua orang tuanya tersebut baru sekarang ditemukan.

"Surat itu seperti menunggu waktu yang tepat untuk ditemukan," ujar istri Ridwan Kamil melalui unggahan di akun pribadinya di Instagram, Senin (29/5).

Surat Curahan Hati Eril Saat SD Baru Ditemukan, Isinya Bikin Istri Ridwan Kamil Menangis

Surat yang ditulis almarhum putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sewaktu kelas 6 SD. Isinya bikin sang ibu saat pertama kali membacanya menangis. Foto: Instagram/@ataliapr

Saat membaca tulisan Eril di atas selembar kertas yang tersimpan dalam amplop masih tersegel selama ini, Bu Cinta tak kuasa menahan air matanya.

Pasalnya, isi surat Eril benar-benar menyentuh hati sang Ibu.

Selain permintaan maaf, Eril melalui suratnya tersebut juga sudah menyinggung soal kematian.

"Jika aku sudah tidak ada, aku ingin Ibu tetap tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan oleh Allah Swt," tulis Eril dalam suratnya tersebut.

Istri Ridwan Kamil tak kuasa menahan tangisnya saat membaca surat curahan hati almarhum putra sulungnya sewaktu kelas 6 SD yang baru ditemukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News