Surat Mengharukan Ernaly Chandra dari Penjara..Untuk 2 Anaknya

Surat Mengharukan Ernaly Chandra dari Penjara..Untuk 2 Anaknya
Surat terbuka Ernaly Chandra dari Rutan Pondok Bambu. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - DARI balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu, seorang ibu rumah tanga Ernaly Chandra menulis sepucuk surat terbuka, yang ditujukan kepada dua anaknya.

Ernaly dijebloskan ke penjara atas tuduhan yang dilayangkan mantan suaminya, Suhardy Nurdin. Ernaly dituduh menggelapkan dokumen seperti sertifikat rumah, BPKP, KTP dan KK. Kasusnya kini bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas tuntutan JPU Melda Siagian. 

Padahal polisi melalui Divisi Propam telah menerbitkan surat Nomor B/SP2HP2/52-2/X/2015/Divpropam yang menyatakan tidak ada tindakan pidana dalam kasus Ernaly.

Nah, Senin (21/3) nanti, saksi kunci yang bakal dihadirkan dalam persidangan yang dipimpin Majelis Hakim Slamet Suripto itu akan menghadirkan anak kandung Ernaly dari pernikahan dengan Suhardy, Tetputra Nurdin dan Kimputra Nurdin.

Hati Ernaly menjerit. Batinnya teriris. Akankah anak yang dilahirkan dari rahimnya itu akan memberatkan dirinya dan ikut menjebloskan ke penjara? Dari balik jeruji besi, wanita yang mengaku tidak melakukan apa yang dituduhkan tersebut menulis surat terbuka untuk kedua anak tercintanya, pada Jumat (18/3). Inilah isi surat Ernaly Chandra. (adk/jpnn)


Buat Anakku Tercinta Tetputra Nurdin dan Kim Putra Nurdin
Selamanya kamu berdua adalah kesayangan mama. Apakah yang membuat kamu berdua sehingga tega dan memfitnah mamamu sendiri masuk penjara. 

Apakah ini yang kamu berdua inginkan? Apakah kamu berdua bangga dengan mamamu masuk penjara? Ingat, Surga dibawah telapak kaki ibu. Sembilan bulan mengandung dan melahirkan. Apakah kamu berdua masih ingat saat-saat kita tidak dapat memasuki rumah Green Garden G2/4, bagaimana penderitaan kita?

Mama tetap berusaha agar bisa membayar uang sekolah kamu berdua di Bina Bangsa School PIK. Kamu berdua tahu, setiap makanan mama bela tidak makan, sisihkan buat kamu berdua. Untuk Tetpu senang makan di Yoshinoya dan Family Mart, mama tetap usahakan agar Tetpu bisa makan di restaurant.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News