Surat Razia Bocor, Buwas: Ada yang Ingin Kaburkan Target Saya

Surat Razia Bocor, Buwas: Ada yang Ingin Kaburkan Target Saya
Kepala BNN Komjen Budi Waseso. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso menduga ada pihak-pihak yang berusaha menghambat kerja lembaganya. Dugaan itu didasari pada beredarnya surat pemberitahuan mengenai rencana razia BNN terhadap sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta.

Menurutnya, surat yang beredar luas beberapa waktu lalu tersebut adalah palsu. "Itu bukan surat dari saya, bentuknya bukan seperti itu. Saya menduga ada pihak yang mencoba mengkaburkan dan mengalihkan supaya target saya bisa hilang," kata Buwas sapaan Budi Waseso di kantor BNN, Cawang, Jakarta, Selasa (15/12).

Buwas menegaskan, surat perintah BNN beredar satu jam sebelum digelarnya razia. Hal tersebut dikatakan Buwas agar seluruh yang ditargetkan bisa terjaring dengan maksimal.

"Setelah apel dan kesiapan anggota baru pembagian surat operasi. Jadi gak mungkin ada yang bocor," terang Buwas. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso menduga ada pihak-pihak yang berusaha menghambat kerja lembaganya. Dugaan itu didasari pada beredarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News