Surat Suara Pilkada Tangsel Ternyata Dicetak di Sidoarjo

Surat Suara Pilkada Tangsel Ternyata Dicetak di Sidoarjo
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SERPONG- Pencetakan surat suara untuk Pilkada Tangsel dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur. PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk memenangkan lelang tender pengadaan surat suara itu setelah mengalahkan 44 perusahaan yang ikut dalam lelang terbuka

Anggaran untuk mencetak suara tiga pasangan calon (paslon) Rp 718,9 juta. PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk terpilih sebagai pemenang lelang dengan harga penawaran Rp 649.577.500. 

Divisi Umum dan Logistik KPU Tangsel Samani mengatakan, saat ini perusahaan itu belum mulai mencentak surat suara itu lantaran masih proses persiapan. "Sebelum dicetak massal, nanti desainnya kita cek. Sebelum dia cetak, minta persetujuan KPU sama paslon," ujar Samani, Selasa (27/10).

Dalam koreksi pencetakan akan dibahas bersama paslon. Desainnya, kata Samani, diserahkan ke KPU dan paslon untuk dikoreksi bersama.

"Ada tidak yang bermasalah. Ada tidak, ejaan namanya yang kurang sesuai, fotonya sudah oke misalnya, maka baru paraf. Baru setelah itu dicetak," tambah Samani. (esa/jos/jpnn)

 


SERPONG- Pencetakan surat suara untuk Pilkada Tangsel dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur. PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk memenangkan lelang tender pengadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News