Surat Suara Pilpres 2024 di Surakarta Selesai Dilipat

Surat Suara Pilpres 2024 di Surakarta Selesai Dilipat
Ilustrasi - Surat suara untuk Pemilihan Presiden 2024 di Surakarta, Jawa Tengah sudah selesai disortir dan dilipat. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com - SURAKARTA - Surat suara untuk Pemilihan Presiden 2024 dan DPD RI sudah selesai disortir dan dilipat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surakarta.

Menurut Ketua KPU Surakarta Bambang Christanto, pihaknya kini fokus melakukan sortir dan pelipatan surat suara untuk pemilihan DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

Pelipatan dan penyortiran surat suara dilakukan di tiga tempat berbeda di Kota Solo, Jawa Tengah.

"Kegiatan sortir dan pelipatan surat suara untuk pilihan presiden-wakil presiden dan DPD sudah selesai semua. Kini tinggal untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota," ujar Bambang di Solo, Selasa (16/1).

KPU Surakarta tinggal menyelesaikan sortir dan pelipatan surat suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota yang dilakukan di tiga lokasi berbeda.

Yakni, Kantor KPU Kota Surakarta Jalan Kahuripan Nomor 23 Kelurahan Sumber, Banjarsari Solo.

Kemudian, Gedung di Jalan Jageran Nomor 18 Kelurahan Ketelan, Banjarsari Solo dan di Ndalem Joyokusuman Kelurahan Gajahan, Pasar Kliwon, Solo.

"Sortir dan lipat surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan Kota sedang proses di tiga lokasi itu. Semoga berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang ditetapkan, 18 Januari mendatang," ucapnya.

Surat suara untuk Pemilihan Presiden 2024 di Surakarta, Jawa Tengah sudah selesai disortir dan dilipat, tinggal surat suara untuk DPR dan DPRD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News