Suroboyo Kotrek Club Dukung Eri Cahyadi-Armuji

Suroboyo Kotrek Club Dukung Eri Cahyadi-Armuji
Armuji bersama perwakilan komunitas jeep SKC. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Komunitas jip Suroboyo Kotrek Club (SKC) mendukung pasangan calon nomor 1 pada Pilkada Surabaya 2020 Eri Cahyadi-Armuji.

Dukungan tersebut dinyatakan sejumlan perwakilan SKC yang mendatangi posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Jalan Indragiri 25, Surabaya, Senin (2/11) siang.

Mereka sepakat memberi dukungan terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan itu untuk melanjutkan kepemimpinan Tri Rismaharini.

"Komunitas kami ini komunitas keluarga, bukan komunitas perorangan semisal bapak-bapak saja. Namun, kami ada istri, anak, menantu dan saudara. Makanya, kedatangan kami ke posko ini solid untuk memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji menjadi pemimpin Kota Surabaya," ujar Ketua SKC Abdul Majid di posko Er-Ji.

Dia melanjutkan, mereka akan berkoordinasi dengan ratusan anggota komunitas jeep untuk bergerak agar menjatuhkan pilihan kepada pasangan Er-Ji.

"Kota Pahlawan yang sudah baik dan maju ini, akan lebih baik lagi jika dipegang beliau-beliau. Kenapa? Pak Eri dan Pak Armuji sudah cukup berpengalaman," sambung Andreas, pembina komunitas jeep SKC ini.

Ia sangat berharap, ke depannya bisa terus bersinergi untuk bisa mewadahi club jeep di Surabaya.

Sebab, selama ini ia melihat sosok Armuji dikenal sangat peduli dengan para komunitas dari berbagai hobi.

SKC akan menggerakkan seluruh komunitas jip yang ada di Surabaya untuk mendukung Pak Eri dan Pak Armuji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News