Surya Paloh Belum Tergoda Deklarasikan Diri

Surya Paloh Belum Tergoda Deklarasikan Diri
Surya Paloh Belum Tergoda Deklarasikan Diri
BANJARMASIN - Deklarasi Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo  sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), belum menggoda Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, untuk melakukan hal serupa. Bahkan, Surya mengaku tidak tergiur untuk berbicara pencapresan.

   

"Yang mau jadi capres, silakan. Partai NasDem tidak mau ikut-ikutan untuk membicarakan pencapresan. Biarkan saja orang lain ingin jadi capres atau cawapres, yang penting bagi kami tetap bekerja keras untuk target 3 besar di Pemilu 2014," kata Surya Paloh saat memberikan Pembekalan Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Partai NasDem se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Kalsel, Selasa (2/7).

   

NasDem, kata Surya, tidak mau berbicara capres sebelum melihat hasil pemilu legislatif. Jika NasDem berada di posisi tiga besar, maka baru akan membahas soal capres. "Kami tidak mau mendeklarasikan capres-cawapres sebelum mengetahui hasil pemilu legislatif," imbuh Surya.

   

Menurut Surya, pada Pemilu 2014 nanti partai politik terbagi dua. Yakni, 11 parpol lama dan satu parpol baru.  "Ini memberikan tantangan tersendiri bagi NasDem. Sebagai partai baru, tentu diperlukan kerja ekstra keras untuk bisa merebut hasil tertinggi di Pemilu 2014," terangnya.

   

BANJARMASIN - Deklarasi Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo  sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), belum menggoda Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News