Surya Paloh: Jangan Ragu Dukung Jokowi - Ma'ruf

Surya Paloh: Jangan Ragu Dukung Jokowi - Ma'ruf
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BENGKULU - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan kepada seluruh kader NasDem agar tidak ragu mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin.

Surya menyatakan hal itu saat memimpin konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf dan Partai NasDem di Provinsi Bengkulu, Senin (21/1).

Surya berpesan agar kader-kader NasDem melakukan kerja yang optimal memenangkan Partai NasDem serta meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Surya menegaskan Partai NasDem adalah parpol pendukung pemerintah. Untuk itu, dia meminta semua kader dan caleg-calegnya tak berpikir dua kali untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Mau calegnya dari Nasdem, tapi kalau masih ragu untuk memilih capres yang bernama Jokowi, itu bukan NasDem sejati menurut saya. Totalitas NasDem adalah keputusannya memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf," tegasnya.

Meski Provinsi Bengkulu bukan daerah yang memiliki daftar pemilih tetap tinggi, Surya tetap mengapresiasi kinerja DPW NasDem Bengkulu yang telah berhasil mencetak kemenangan pada Pemilu sebelumnya.

Surya optimistis DPW NasDem Bengkulu akan kembali menyumbang hasil baik pada pemilu yang akan datang.

"Saya harus katakan sebagai Ketua Umum, kalau tidak ada motivasi dan rangsangan hasil prestasi yang pernah ditorehkan oleh NasDem provinsi Bengkulu, belum tentu NasDem sehebat ini hari ini di Indonesia. Ini modal yang memberikan energi positif, modal yang membangkitkan semangat. Bengkulu saja bisa hebat. Apalagi daerah lain?," imbuhnya.

Surya Paloh meminta semua kader dan calegnya tak berpikir dua kali untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News