Surya Paloh: Mereka Belum Tahu Makna dan Esensi Perubahan

Surya Paloh: Mereka Belum Tahu Makna dan Esensi Perubahan
Captres RI Anies Baswedan dijamu Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower saat kampanye akbar di Manado, Sulut, Senin (5/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PAREPARE - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak para pejuang perubahan untuk menghormati pilihan masyarakat yang tidak mendukung paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Pesan itu disampaikan Paloh dalam orasinya saat kampanye di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (6/2).

"Memang kita berkumpul di sini karena mau terjadi perubahan karena itu hak kita sebagai warga negara. Kalau ada yang menyatakan apa itu perubahan, yang tidak sepakat dengan perubahan, itu adalah hak dia," ujar Paloh.

Walakin, dia mengatakan bahwa para pejuang perubahan harus bersimpati karena orang-orang tersebut belum mengerti makna dan esensi sebenarnya dari perubahan.

"Kita memahami bersama ini bukan Pemilu yang pertama kali mau kita ikuti sebagai negara yang menjunjung tinggi sistem demokrasi," tuturnya.

Paloh mengatakan Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang ke-14 kali digelar di Indonesia. Di mana empat di antaranya adalah pemilihan langsung.

"Itu artinya sudahlah amat sangat wajar kalau kita memiliki kualitas Pemilu yang baik, yang berkualitas," ucap Paloh.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak pejuang perubahan tetap menghormati pilihan masyarakat yang tak memilih Anies Baswedan. ini alasannya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News