Surya Paloh: NasDem Kering Kalau Tak Ada Ulama

Surya Paloh: NasDem Kering Kalau Tak Ada Ulama
Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersilaturahmi dengan ulama di Cianjur, Jawa Barat, Senin (5/3). Foto: for JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Ketua Umum NasDem Surya Paloh meminta dukungan ulama saat bersilaturahmi dengan para ahli dalam pengetahuan Islam se-Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (5/3).

"Partai ini menegaskan posisinya sebagai nasionalis-religius. Nasionalis yang religius, itulah NasDem. Itu mengapa kami bertugas untuk menjaga negeri yang kami cintai ini," kata Surya di kediaman Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Tjejep Muchtar.

Surya menambahkan, partainya sangat menghargai peran ulama. Tanpa ulama, kata Surya, maka masa depan bangsa sangat rawan.

"NasDem akan kering kalau tidak ada peran ulama. Ini harus dijalankan dengan sungguh-sungguh. Kami memohon pada Allah sekaligus alim ulama di Cianjur ini, kami mohon dukungan atas niat baik kami," kata Surya.

Surya juga memohon dukungan ulama untuk mendukung perjuangan Partai NasDem di Cianjur. Dia memastikan akan mendukung ulama untuk membangun akhlak manusia.

“Saya titip semangat ukhuwah islamiyah yang sudah dipupuk di Cianjur ini. Jangan kasih tempat, dengki, fitnah di Cianjur ini. Kami mau mensyukuri nikmat dari Allah SWT," tutupnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja di Jawa Barat. Surya Paloh ditemani Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa, Ketua Garnita NasDem Jabar Yeni Nuraini Muchtar, dan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar.

Perwakilan ulama diwakili ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cianjur KH Abdul Halim. (tan/jpnn)


Surya Paloh meminta dukungan ulama saat kunjungan kerja di Jawa Barat. Ketua NasDem itu memastikan partainya akan ikut membangun akhlak manusia.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News