JPNN.com

Suryanation Motorland Pamer Motor Custom Indonesia di Amerika Serikat

Rabu, 11 Maret 2020 – 11:57 WIB Suryanation Motorland Pamer Motor Custom Indonesia di Amerika Serikat - JPNN.com
Suryanation Motorland dan builder Indonesia. Foto: SM

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali tahun ini, Suryanation Motorland kembali melakukan perjalanan ke salah satu negara kiblat custom dunia, Amerika Serikat.

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian akhir Suryanation Motorland Battle 2019 yang berakhir di Jakarta pada November 2019 lalu.

Setelah membawa para builder Indonesia ke beberapa acara custom show dunia, seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman, kali ini Suryanation Motorland menyambangi Mama Tried Show, di Kota Milwaukee, Amerika Serikat, 13-15 Maret 2020.

“Setelah memberikan inspirasi dengan hadir di acara custom show di dunia seperti di Jepang, Italia dan Jerman. Pada tahun ini kami menuju Amerika Serikat. Suryanation Motorland akan berpartisipasi di acara Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara custom roda dua terbesar di Amerika Serikat," ungkap Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Rabu (10/3).

Suryanation Motorland Pamer Motor Custom Indonesia di Amerika Serikat

Mama Tried Show merupakan acara tahunan yang selalu mengundang motorcycle enthusiast dari seluruh dunia dan builder-builder dari penjuru Amerika Serikat.

Acara yang dilaksanakan di The Eagles Ballroom itu, akan menampilkan lebih dari 100 motor undangan dari semua kategori custom, seperti flat tracker, hill climber, chopper dan bar hopper.

Beberapa builder internasional ikut tampil, seperri Arlen Ness Motorcycle dan juga builder asal Los Angeles, Yaniv Evan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...