Suryo Agung Kejar Target Pribadi

Suryo Agung Kejar Target Pribadi
Suryo Agung Kejar Target Pribadi
JAKARTA - Sprinter pria andalan Indonesia, Suryo Agung Wibowo, punya misi khusus di ajang SEA Games XXV, Desember 2009 mendatang di Laos. Selain mewujudkan ambisi tim merah-putih meraih emas, sprinter kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 itu berharap bisa memperbaiki catatan waktunya.

Sebagai gambaran, di event terakhir yang diikutinya, Vietnam Open, beberapa waktu lalu, Suryo mampu meraih medali emas dengan catatan waktu 10.38 detik pada nomor spesialisasinya, 100 meter pria. Kini, di pesta olahraga multicabang dua tahunan bangsa Asia Tenggara nanti itu, bapak dua anak tersebut pun berharap bisa melampaui limit catatan waktunya, 10,35 detik.

Saat ditemui di pemusatan latihan atlet atletik, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Suryo mengaku kondisinya saat ini sangat siap. Meski saat ini sudah memasuki bulan puasa, namun tak mengurungkan niatnya untuk terus berlatih.

"Sekarang sih sudah masuk fase latihan khusus kedua yang diprogramkan pelatih. Kita sudah masuk persiapan khusus untuk SEA Games. Jadi, meskipun puasa, kita tetap latihan,"  kata Suryo, sembari melakukan pemanasan untuk mengawali latihannya, Senin (24/8).

JAKARTA - Sprinter pria andalan Indonesia, Suryo Agung Wibowo, punya misi khusus di ajang SEA Games XXV, Desember 2009 mendatang di Laos. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News