Vaan Gaal Dibawah Tekanan

Vaan Gaal Dibawah Tekanan
Vaan Gaal Dibawah Tekanan
MUNCHEN - Bayern Munchen mencatat awal yang sangat buruk musim ini. Hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, dan terperosok di peringkat 12 klasemen sementara Bundesliga. Menurut situs resmi klub, ini adalah awal musim terburuk Bayern selama 43 tahun!

Paling gres, kolektor 21 gelar juara Bundesliga itu menyerah 1-2 di tangan klub promosi Mainz Sabtu (22/8). Hal ini membuat posisi Louis van Gaal di kursi pelatih Bayern mulai dipertanyakan.

   

"Ya, Bayern menderita masalah yang sangat serius,? aku Karl Heinz Rummenigge", chairman FC Hollywood (julukan Bayern) kepada Mirror. "Kami harus mengawali semuanya dari bawah, dan pertandingan selanjutnya pekan depan akan sangat sulit bagi kami," lanjut dia.

   

Sebagai perbandingan, Jurgen Klinsmann yang gagal membawa Bayern mempertahankan mahkota juara dipecat ketika baru sepuluh bulan memoles Luca Toni dkk. Di bawah besutannya, Bayern juga mengawali musim dengan buruk. Tapi setidaknya mereka sudah meraih kemenangan di pekan ketiga.  Lantas, barapa lama Van Gaal bisa bertahan kalau sampai pekan depan belum bisa mempersembahkan kemenangan" Rummenigge belum mau berkomentar soal itu. Tapi jelas dia tidak gembira dengan pencapaian pelatih asal Belanda tersebut.

   

"Ini bukan situasi yang bagus. Kami tidak mungkin nyaman dengan keadaan seperti ini. Tim sedang dalam bahaya, dan kami harus segera keluar dari situasi ini secepat mungkin," tambah striker Bayern dekade 80an tersebut.

MUNCHEN - Bayern Munchen mencatat awal yang sangat buruk musim ini. Hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, dan terperosok di peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News