JPNN.com

Susan Sameh Berseteru dengan Acha Septriasa

Rabu, 16 Oktober 2019 – 15:22 WIB Susan Sameh Berseteru dengan Acha Septriasa - JPNN.com
Susan Sameh. Foto: dok. MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Acha Septriasa dan Susan Sameh berseteru dalam film 99 Nama Cinta. Acha yang memerankan sosok Talia kecewa pada salah satu stafnya, Chandra yang diperankan Susah Sameh, dianggap 'menikung' di belakang. Padahal Talia menganggap Chandra banyak belajar dari dirinya tentang kreatif sebuah program.

Rupanya, Chandra melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan Talia yang terlalu ambisius dan dianggap tak peduli dengan perasaan stafnya dalam sebuah produksi. Hingga suatu saat Talia terancam dipolisikan narasumber karena pemberitaan di program Bibir Talia.

Kemudian Talia harus putar otak untuk mengembangkan program religi yang diproduserinya. Talia mengerjakan dengan setengah hati lantaran bukan passion mengelola program religi. Dari situ, ia kembali berkomunikasi intens dengan Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, sahabat kecilnya yang sudah menjadi seorang ustaz.

Harus berseteru dan bersaing dalam cerita film, berbeda jauh dengan apa yang dirasakan Susan Sameh terhadap Acha Septriasa. Acha merupakan salah satu artis favorit Susan sejak kecil.

"Dari kecil aku suka lihat aktingnya Kak Acha. Enggak kebayang bisa main sama Kak Acha," ujar Susan Sameh saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Ia juga merasa tertantang saat memerankan sosok yang menjadi seteru Acha Septriasa. Dalam cerita film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Chandra merupakan tim Talia dalam program televisi yang diproduserinya.

"Banyak adegan dan dialog seru sama Kak Acha. Terus, apakah Chandra bisa merebut posisi Talia? Nah, jawabannya ada di film 99 Nama Cinta," ujar Susan Sameh sambil tersenyum.

Film 99 Nama Cinta, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November. Selain Susan Sameh, adapula Acha Septriasa, Robby Purba dan Chiki Fawzi ikut berperan dalam film tersebut.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...