Susi: Ahok Gubernur yang Hebat, Kalau ada Kesalahan Izin itu..

Susi: Ahok Gubernur yang Hebat, Kalau ada Kesalahan Izin itu..
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengatakan, permasalahan reklamasi Teluk Jakarta harus dilihat secara clear. Susi tak mau reklamasi teluk Jakarta dikaitkan dengan isu Pilkada Jakarta.

Menurutnya, jika ada kesalahan dalam perizinan harus segera dibereskan dengan memenuhi segala persyaratan yang diperlukan.

"Pak Ahok gubernur yang hebat, namun dalam persoalan reklamasi Teluk Jakarta, jika ada kesalahan-kesalahan izin, hal itu bisa diselesaikan dan juga soal adanya persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh developer (pengembang)," ujar Susi di kantornya, Jakarta, Selasa (5/4).

Susi menambahkan, kalau pun ada hal-hal yang harus diperbaiki, itu menurutnya bisa diperbaiki bersama dengan pemerintah.

"Kalau ada kesalahan-kesalahan izin itu bisa diselesaikan. Pak Ahok itu gubernur yang telah membuat perubahan. Jadi jangan dipelintir, supaya tidak ada lagi orang yang mempolitisir untuk memainkan isu ini di Pilkada Jakarta. Kalau ada kesalahan ya diselesaikan bersama," tandas dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengatakan, permasalahan reklamasi Teluk Jakarta harus dilihat secara clear. Susi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News