Susi Air Akhirnya Mengudara

Susi Air Akhirnya Mengudara
Susi Air Akhirnya Mengudara
PESISIR TENGAH – Penerbangan perintis di Bandara Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, akhirnya dimulai. Sebelumnya, penerbangan perintis dengan maskapai Susi Air dan PT Asi Pudjiastuti Aviation ini beberapa kali mengalami penundaan karena berbagai faktor serta proses tahapan.

Setelah berbagai proses tahapan dan juga proses tahapan dari maskapai penerbangan Susi Air di bawah naungan PT Asi Pudjiastuti Aviation, penerbangan perintis mengudara mulai hari ini, Sabtu (13/7).

”Penerbangan perintis itu akan dimulai besok (hari ini) oleh maskapai penerbangan Susi Air selaku pemenang tender. Acara launching besok masih kami koordinasikan,” kata Kepala Bandara Serai Syafrudin kepada Radar Lambar (Grup JPNN).

Syafrudin membeberkan, penerbangan menggunakan pesawat Cassa berkapasitas 12 penumpang. Sementara penerbangan melayani rute ke Bandarlampung dan Bengkulu.

PESISIR TENGAH – Penerbangan perintis di Bandara Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, akhirnya dimulai. Sebelumnya, penerbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News