Susi Pudjiastuti: Jujur, Saya tak Bisa Jadi Ibu Manis dan Feminim

Susi Pudjiastuti: Jujur, Saya tak Bisa Jadi Ibu Manis dan Feminim
Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti saat ini tengah menjadi sorotan media, terutama di media sosial. Menteri yang nyentrik itu disoroti lantaran mempunyai kebiasaan merokok serta punya tato.

Oleh sebagian orang, Susi dianggap tak pantas mempunyai kebiasaan seperti itu, mengingat saat ini ia menyandang status sebagai menteri. Bermacam komentar baik positif maupun negatif mengenai kebiasaannya dirinya juga sudah ia ketahui. Mengenai hal itu Susi santai menanggapi.

"Tadi saya lihat ada komentar yang cukup jelek tentang saya," seru Susi di kantornya, Jalan Merdeka Utara Jakarta, Selasa (28/10) petang.

Susi juga menegaskan bahwa ia tak bisa berlaga seperti ibu-ibu seusianya. Ia tak mau menjadi orang lain atau sengaja memfeminimkan diri meski sudah menyandang menjadi seorang menteri.

"Kalau saya mau berubah seperti birokrat atau ibu-ibu yang manis dan feminim, jujur saya tidak bisa. Saya sudah 50 tahun seperti ini," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti saat ini tengah menjadi sorotan media, terutama di media sosial. Menteri yang nyentrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News