Susi Pudjiastuti Sebut Prabowo Tetap Rendah Hati

Susi Pudjiastuti Sebut Prabowo Tetap Rendah Hati
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menemui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti di Ruang Tamu Menteri Pertahanan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). ANTARA/HO-Humas Kementerian Pertahanan (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto)

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (12/4).

Susi mengungkapkan kesannya atas penyambutan Prabowo Subianto.

Dia mengatakan Prabowo tidak berubah dan masih tetap rendah hati.

“Pak Prabowo masih tetap humble. Saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil. Yang pasti pesan dari beliau, yang mengganggu pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan,” kata Susi di akun pribadinya @susipudjiastuti115 di Instagram.

Susi dan Prabowo dalam pertemuan itu sempat mengenang masa lalu saat mereka makan steak terenak di Jakarta.

“Hari ini sangat terhormat diundang Pak Prabowo datang ke kantor. Sudah lama (tidak bertemu), dahulu Pak Prabowo biasanya datang ke rumah makan steak,” ujar Susi.

Lalu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa steak yang disajikan Susi Pudjiastuti sangat enak. “Paling enak di Jakarta,” ujar Susi.

Di akhir pertemuan, Prabowo memberikan cendera mata kepada Susi berupa buku berjudul “Kepemimpinan Militer” dan mengantarkan pemilik Susi Air itu sampai ke mobil. Susi datang di Kemhan RI pukul 13.00 WIB didampingi oleh putri dan menantunya untuk bertemu dengan Prabowo. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Susi Pudjiastuti menyebut Prabowo Subianto tetap rendah hati. Susi merasa sangat terhormat diundang Prabowo ke Kemhan.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News