Susi Pudjiastuti Tak Lagi Jadi Menteri, Jerinx Komentar Begini

Susi Pudjiastuti Tak Lagi Jadi Menteri, Jerinx Komentar Begini
Jerinx SID. Foto: Instagram/JRX

jpnn.com, JAKARTA - Jerinx Superman Is Dead (SID) ikut berkomentar mengenai keputusan Presiden Jokowi yang tidak lagi menunjuk Susi Pudjiastuti menjadi menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Hal ini menjadi perhatian Jerinx, lantaran dirinya kerap mengkritisi pemerintah yang hingga saat ini belum satu suara menolak Reklamasi Teluk Benoa di Bali.

Jerinx sempat bahagia saat di penghujung masa jabatan Susi Pudjiastuti, lantaran dia menegaskan sikapnya untuk menolak Teluk Benoa.

Kini, jabatan Susi Pudjiastuti digantikan oleh Edhy Prabowo. Melihat pengganti Susi, Jerinx pesimistis pemerintah bakal menolak reklamasi.

“Bu Susi yang di akhir masa jabatan dengan tegas menolak reklamasi Teluk Benoa, tak lagi masuk di daftar kabinet Jokowi. Jabatan beliau, menteri KKP, diisi oleh Edhy Prabowo, orang Gerindra yang memiliki rekam jejak dekat dengan Cendana,” tulis Jerinx, Kamis (24/12).

Sementara menurut Jeinx, seteru Bu Susi, yakni Luhut Panjaitan ngotot mereklamasi Teluk Benoa yang kini telah diangkat menjadi Menko Maritim.

Meski begitu, Jerinx tak tinggal diam, dia dan beberapa teman lainnya akan terus berjuang untuk menolak reklamasi Teluk Benoa.

“Alhasil, perjuangan Bali Tolak Reklamasi masih jauh dari kata final. Yuk rapatkan lagi barisan, karena negara yang memasyarakatkan tenis meja adalah negara yang suka memeja hijaukan masyarakat,” tutupnya.(chi/jpnn)

Kini jabatan Susi Pudjiastuti digantikan oleh Edhy Prabowo. Melihat pengganti Susi, Jerinx Superman Is Dead (SID) pesimistis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News