Susi Pudjiastuti Tantang Pengusaha yang Biasa Main Belakang

Susi Pudjiastuti Tantang Pengusaha yang Biasa Main Belakang
Susi Pudjiastuti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti namanya bila tidak tegas. Menteri Kelautan dan Perikanan ini berujar bakal mencoret nama pengusaha yang biasa main belakang alias menyogok untuk mendapatkan perizinan kepada para pegawainya di kementerian.

Selama ini diakui Susi, tak sedikit para pengusaha yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan perizinan di sektor kelautan dan perikanan, termasuk menyogok.

"Anda sogok pekerja saya di lapangan, saya akan blacklist Anda dari semua perizinan," ancam Susi di kantornya, Jakarta, Selasa (11/11).

Ia juga meminta agar pengusaha bisa mengikuti aturan yang berlaku dan mau menjalankan birokrasi yang sudah ada dalam suatu proses mendapatkan perizinan. "Jangan rusak petugas saya, ikuti peraturan," serunya.

Karenanya untuk memberantas tindakan tersebut, bos Susi Air ini akan menindak tegas oknum-oknum pengusaha yang kedapatan melakukan penyogokan kepada pegawai di KKP. "Pengusaha kan maunya beres, beres dan beres. Kalau Anda sogok, kepastian pengusaha Anda tidak ada lagi setelah itu. Saya blacklist usaha Anda," tegasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti namanya bila tidak tegas. Menteri Kelautan dan Perikanan ini berujar bakal mencoret nama pengusaha yang biasa main


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News