JPNN.com

Susno Akan Ngantor Lagi

Sabtu, 19 Februari 2011 – 08:58 WIB
Susno Akan Ngantor Lagi - JPNN.com
SUSNO SUJUD SYUKUR : Komjen Pol. Susno Duaji sujug syukurusai dibebaskan dari Mako brimob di Rumah kediaman, Cinere, Depok, Jawa Barat, Juamt, Dini Hari (18/2). FOTO : DWI PAMBUDO/RM
JAKARTA - Setelah menghirup udara bebas, terdakwa Komjen Pol Susno Duadji mengaku ingin kembali beraktivitas di lingkungan Mabes Polri. Rencananya, Senin (21/2) mendatang mantan Kabareskrim ini akan kembali ngantor ke Mabes Polri.

"Hari Senin saya akan lapor ke Kapolri (Jenderal Timur Pradopo)," kata dia saat ditemui sesuai menjalani Shalat Jumat di Masjid Puri Cinere Depok kemarin (18/2). Dengan wajah sumringah Susno mengatakan dirinya masih aktif sebagai anggota polisi. Jadi dirinya pun bertekad akan tetap pergi ke kantor meskipun tidak ada perkejaan yang akan dia lalukan. "Saya tetap bekerja sekuat tenaga. Miminal jadi tukang sapu," ujarnya lantas tersenyum.

Namun jenderal bintang tiga yang didakwa dalam kasus penyuapan PT Salmah Arowana Lestaro (SAL) dan dugaan penggelapan dana pengamanan pilkada Jawa Barat itu mengaku tidak tahu apakah Kapolri akan menerima dirinya kembali atau tidak. Tapi yang jelas dirinya siap membantu atasannya.

Di bagian lain Mabes Polri masih membuka pintu lebar-lebar untuk Susni. "Mabes Polri terbuka (untuk Susno). Silahkan saja, jika Susno ingin kembali ke Mabes Polri," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo