Susno Bantah Cari Popularitas

Susno Bantah Cari Popularitas
Susno Duadji. Foto : JPNN
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duaji, membantah jika pernyataannya tentang maraknya makelar kasus (markus) di Mabes Polri dimaksudkan untuk mencari polularitas. Susno yang kini nonjob sejak dicopot dari possisi Kabareskrim juga menegaskan bahwa dirinya tidak terkena post power syndrome.

Menurut Susno, post power syndrome itu jika dirinya hidup dalam bayang-bayang kebesaran masa lalunya. “Ini perjuangan bukan untuk mencari popularitas, bukan sebagai akibat post power syndrome,” tegasnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/3).

Susno juga membantah pernyataan-pernyataan yang dikeluarkannya belakangan ini akibat dari rasa frustasinya karena selaku jenderal bintang tiga tidak memegang jabatan di MAbes Polri. “saya tidak mengincar lagi jabatan Kabareskrim,” tandasnya.

Pernyataan akhir-akhir ini, kata SUsno, murni sebagai dedikasi dan loyalitasnya sebagai insan Polri. Susno mengaku mengidam-idamkan reformasi di tubuh Polri dan tak ingin Polri dihancurkan dari dalam oleh oknum polisi sendiri. “Kalau perlu saya  di garda terdepan untuk mengorbankan nyawa. Apalagi cuma pangkat, jabatan, dan harta," tukasnya.

JAKARTA - Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duaji, membantah jika pernyataannya tentang maraknya makelar kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News