Susno Beri Klarifikasi Soal Century

KPK Tunggu Hasil Audit BPK

Susno Beri Klarifikasi Soal Century
Susno Beri Klarifikasi Soal Century
JAKARTA - Selain berusaha memperbaiki hubungan dan mengoptimalkan kerja, dalam pertemuan dengan jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (2/10), Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji juga memberikan klarifikasi soal kasus Bank Century. Jajaran KPK yang dipimpin M Jasin dan Haryono Umar serta beberapa deputi dan direktur, berposisi hanya mendengarkan keterangan Susno tersebut.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua KPK, M Jasin, saat dihubungi wartawan, Jumat (2/10) malam. "Kita hanya dengarkan klarifikasi dia soal kasus Bank Century," ucap Jasin.

Terkait kasus Century ini, Jasin menyebutkan pihaknya belum menerima audit investigasi BPK. Menurut dia, KPK tak bisa memaksa dan hanya bisa menunggu hasil audit BPK diserahka. "Dia juga tidak tanya soal hasil audit ini," kata Jasin.

Sementara informasi lain menyebutkan, pertemuan selama satu jam di ruang rapat besar KPK itu, dihadiri Deputi Penindakan Ade Rahardja, Direktur Penyidikan Suheidi Husein, dan Direktur Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara M Sigit. Sementara Susno juga didampingi anak buahnya.

JAKARTA - Selain berusaha memperbaiki hubungan dan mengoptimalkan kerja, dalam pertemuan dengan jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News