Susno Curhat di Raker DPR

Susno Curhat di Raker DPR
Foto : Raka Deny/JAWAPOS
JAKARTA - Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji sesenggukan di depan Komisi III DPR. Susno mengklarifikasi segala tudingan yang dialamatkan padanya, terkait adanya aliran dana dari Bank Century.

Kamis (5/11) malam, Susno ikut hadir dalam rapat kerja antara Komisi III DPR dengan Kapolri. Mengenakan jas abu-abu, hem putih dan dasi merah, Susno duduk di samping Wakapolri Komjen (Pol) Makbul Padmanegara. Saat diberi kesempatan menyampaikan klarifikasi oleh Kapolri, terlihat Susno terasa berat mengawalinya.

Dengan mata berkaca-kaca dan muka memerah, Susno lantang menyuiarakan isi hatinya. "Ini sebagai klarifikasi ke anak saya, istri saya, cucu dan sanak famili yang sudah tersiksa oleh saya. Istri saya tak sanggup keluar rumah karena saya mendapat duit Rp 10 miliar ditambah lagi kata-kata dari beberapa orang.Saya harus bicara!" ucapnya.

Sebagai seorang muslim, di hadapan raker yang dipimpin Ketua Komisi IID DPR Benny Kabur Harman, Susno bersumpah atas nama Allah. "Sebagai seorang muslim, lilahitaala saya tak pernah mendapat duit (seperti dituduhkan). Saya sudah datangai KPK dua kali untuk klarifikasi, minta untuk diperiksa, bahkan untuk dilidik langsung. Saya sudah diperiksa institusi yang sangat kami hormati dan dinyatakan clear," ucapnya.

JAKARTA - Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji sesenggukan di depan Komisi III DPR. Susno mengklarifikasi segala tudingan yang dialamatkan padanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News