JPNN.com

Susno Duadji juga Mulai Tebar Pesona

Senin, 17 April 2017 – 00:15 WIB
Susno Duadji juga Mulai Tebar Pesona - JPNN.com
Baliho para kandidat calon Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023 mulai bertebaran di kota Palembang seperti yang terpasang di kawasan 8 Ulu Palembang (15/4). Foto.Budiman/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Para kandidat calon gubernur Sumatera Selatan mulai terang-terangan tebar pesona. Mereka kian gencar sosialisasi, mengenalkan diri ke publik lewat baliho, banner, atau billboard. Seperti apa?
------------
“Sumsel Berdaya, Berbudaya. Payo Kito, Palembang mulai B'Grak”. Kalimat itu, menghiasi baliho bergambar HM Giri Ramanda N Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel yang dipajang di berbagai sudut kota di metropolis Palembang maupun kabupaten/kota lain di Sumatera Selatan.

Tertulis juga kalimat memperkenalkan diri persis di bawah fotonya, ”Balongub Sumsel periode 2018-2023.”

Tak kalah semarak baliho yang dipajang Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki. Menyebar di kota Palembang maupun 17 kabupaten/kota lainnya. Ishak mengajak masyarakat Sumsel menyukseskan Asian Games 2018.

Di bawah foto dan namanya juga tertera sebagai balongub dengan moto “Peduli dan Beri Sosial”. Bahkan, pada sejumlah baliho terang-terangan menyebut,” Bakal Calon Gubernur Sumsel 2018-2013.

Mantan Bupati OKU Timur, Herman Deru juga gencar sosialisasi. Baliho sudah tersebar di seluruh daerah di Sumsel.

Meski sempat gagal di pilgub sebelumnya, Deru kembali memohon doa restu untuk Sumsel 1. Motonya, ”Sumsel Maju Bersama Herman Deru.”

Menariknya lagi. Mantan Kabareskrim Susno Duadji terang-terangan pasang baliho. Motonya, Cerdas, Tegas, Merakyat. “Sumsel Sejahtera dan Berjaya”.

Bagaimana balongub lain yang juga digadang-gadang seperti Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumsel, H Aswari Riva'i? Baliho atau billboardnya makin banyak. Tapi, Bupati Lahat ini masih mengenalkan sosoknya saja. Menginformasikan HUT Partai Gerindra ke-9, Gerindra untuk Rakyat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo