Susno : Saya Kabareskrim Tak Ada Markus

Susno : Saya Kabareskrim Tak Ada Markus
Susno : Saya Kabareskrim Tak Ada Markus
JAKARTA- Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duaji, menegaskan, selama dirinya menjabat, tidak ada makelar kasus di insitusi Polri.

Pernyataan ini diungkapkan, dalam jumpa pers, yang digelar Susno sebelum memenuhi panggilan Satgas Mafia Hukum, Kamis (18/3). "Sebagai Kabareskrim saya bertanggung jawab tentang markus, makanya selama saya menjadi Kabareskrim, markus tidak ada. Markusnya kan ada pas saya mau turun," klaimnya.

Dia menyatakan, sebagai salah satu jenderal di Mabes Polri, tindakan yang dilakukannya lantaran terdorong untuk membantu komitmen Kapolri, Jenderal (Pol) Bambang Hendarso untuk membersihkan institusi Polri dari oknum-oknum yang merugikan citra Polri.

"Saya ini hanya menjalankan amanat Kapolri. Kalau memelihara markus di tubuh Polri itu disebut pengkhianat atau sebaliknya? Saya tidak seperti jenderal-jenderal lain yang menganggap amanat Kapolri itu angin lalu," ungkapnya. 

JAKARTA- Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duaji, menegaskan, selama dirinya menjabat, tidak ada makelar kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News