Susno Siapkan Jawaban Tertulis

Susno Siapkan Jawaban Tertulis
Susno Siapkan Jawaban Tertulis
JAKARTA- Komjen (Pol) Susno Duaji, menyiapkan jawaban tertulis atas pemeriksaan dirinya yang dilakukan Propam di Mabes Polri, Senin (22/3) pagi. Jawaban tertulis ini diberikan untuk melengkapi keterangan lisan yang disampaikannya kepada penyidik, di gedung Trans National Crime Center (TNCC), Mabes Polri.

Bahkan, jenderal bintang tiga itu agak sulit dihubungi via telepon, dengan alasan tengah berkonsentrasi menyusun jawaban tertulis itu. "HP saya hari ini off karena sedang konsentrasi mengetik jawaban tertulis untuk propam," ujar Susno, kepada JPNN, melalui pesan singkat selulernya, Senin (22/3).

Sebelumnya, Senin pagi sekitar pukul 09.00 wib, Susno memenuhi undangan pemeriksaan tim penyidik Propam Mabes Polri. Susno diperiksa sekitar 2 jam, hingga akhirnya pulang. Namun, saat meninggalkan TNCC, Susno tak berkomentar banyak. Melalui pintu belakang, ia hanya sedikit menjawab sebelum masuk ke dalam mobil yang telah  menunggunya.

"Posisi saya sebagai tamu, untuk pulang Propam dan humas mewajibkan saya lewat pintu belakang. Keterangan pers akan di-handle oleh humas. Selaku tamu saya harus patuh aturan tuan rumah," terangnya.

JAKARTA- Komjen (Pol) Susno Duaji, menyiapkan jawaban tertulis atas pemeriksaan dirinya yang dilakukan Propam di Mabes Polri, Senin (22/3) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News