Suster Keguguran Culik Bayi

Suster Keguguran Culik Bayi
Suster Keguguran Culik Bayi
TEXAS - Kepolisian di Houston, Texas  Rabu (18/4) kemarin menetapkan seorang suster bernama Verna McClain sebagai tersangka pembunuhan. Perempuan berusia 30 tahun itu adalah pelaku penembakan terhadap seorang ibu muda bernama Kala Golden, dan kemudian menculik bayi korban.

Motif kejahatan keji ini ternyata karena Verna baru saja keguguran dan ingin menggantikan bayinya yang mati dengan anak orang lain. Letnan Dan Norris dari Departemen Sherrif Wilayah Montgomery -yang membawahi beberapa kota termasuk Houston- mengatakan bahwa Verna  baru saja keguguran dan sama sekali belum memberitahu hal tersebut kepada tunangannya.

Diduga, ia ingin menculik bayi tersebut agar bisa pura-pura dijadikan anaknya, ungkapnya. “Penyelidikan kasus ini menunjukkan sang tersangka telah secara acak memilih korbannya,” kata Norris, sebagaimana dikutip AFP Kamis (19/4).

“Kami rasa dia telah mengetahui pola aktivitas di pusat kesehatan anak yang menjadi TKP karena dia pernah membawa anak-anaknya yang lain kesana di masa lalu,” tambahnya.

 

TEXAS - Kepolisian di Houston, Texas  Rabu (18/4) kemarin menetapkan seorang suster bernama Verna McClain sebagai tersangka pembunuhan. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News