Susul Ryuji Utomo, Adam Alis Ingin Maksimal

Susul Ryuji Utomo, Adam Alis Ingin Maksimal
Adam Alis/ dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Adam Alis dipastikan merumput bersama East Riffa, klub Liga Bahrain setelah menandatangani kontrak pada Senin (13/9) lalu. Masuknya eks gelandang Timnas U-23 itu membuat pemain Indonesia yang merumput di sana bertambah.

Ya Sebelumnya, ada nama Ryuji Utomo yang bergabung dengan klub Al-Najma. Dia dibawa oleh asisten pelatih yang juga berasal dari Indonesia, Rudi Eka Priyambada.

"Ya saya senang bisa turut menjadi orang yang membawa nama Indonesia ke Bahrain. Mudah-mudahan saya maksimal," katanya saat dihubungi, Rabu (16/9) malam.

Meski belum mengerti karakter sepak bola di sana, Adam mengaku tak gentar dan ingin cepat beradaptasi. Dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan mengembangkan karirnya.

Manajemen Adam, Mulyawan Munial, mengakui jika Adam menjadi satu-satunya pemain yang profilnya diminati klub Bahrain. Sebelumnya, sebagai manajemen pemain dengan bendera Munial Sport Group, Muly, mengetahui ada banyak nama yang ditawarkan tapi tak diminati. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Adam Alis dipastikan merumput bersama East Riffa, klub Liga Bahrain setelah menandatangani kontrak pada Senin (13/9) lalu. Masuknya eks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News