Susunan Pemain Persela Vs Persita, Bakal Seru dan Ketat

Susunan Pemain Persela Vs Persita, Bakal Seru dan Ketat
Para pemain Persela Lamongan menyapa para suporter. Foto: LIB

jpnn.com, BOGOR - Laga Persela vs Persita bakal tersaji pada pekan ketiga Liga 1 2021 pada Jumat (17/9) sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga wakil Jatim kontra Banten ini bakal menarik, karena kedua tim sama-sama menunjukkan permainan yang bagus saat sama-sama mengalahkan Persipura Jayapura.

Persela, di laga pekan kedua menaklukkan Persipura dengan skor 1-0. Di sisi lain, Persita menang dengan skor 2-1 atas Persipura. Berkaca kepada hasil itu, kedua tim pun menyiapkan strategi terbaiknya untuk pertandingan sore ini.

Dalam starting line up yang didapatkan, Persela bakal menurunkan starter di bawah mistar Dwi Kuswanto. Kemudian, di belakang, Moch Zaenuri, Demerson, Nasir dan Riyatno Abiyoso bakal menjaga pertahanan.

Di lini tengah, Ahmad Bustomi, Gian Zola, Syahroni serta Malik Risaldi bakal menjadi katalisator dan juga penyeimbang serangan maupun pertahanan. Di depan, Birrul Walidain dan Ivan Carlos bakal menjadi andalan untuk menggedor pertahanan lawan.

Sementara itu, Persita juga mempertahankan formasi terbaik mereka seperti saat mengalahkan Persipura di pekan pertama. Penjaga gawang diisi oleh Rhamanuddin, kemudian di belakang, kuartet Dallen Doke, Adam Mitter, Agung Prasetyo, dan Edo Febriansyah akan menjadi tembok terakhir di depan kiper.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Trio Harrison Cardoso De Oliviera, Shin Yeong Bae, Taufiq Fabriyanto, akan menjadi penyokong serangan-serangan dari Pendekar Cisadane. Tiga pemain yang mengisi barisan lini depan Aldi Al Achya, Irysad Maulana, serta target man Alex Dos Santos dipilih oleh Widodo C Putro. (dkk/jpnn)

Laga Persela vs Persita bakal tersaji pada pekan ketiga Liga 1 2021 pada Jumat (17/9) sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News