Susunan Pemain Timnas U-17 Indonesia vs Palestina, Arkhan Kaka Kembali Jadi Andalan

Susunan Pemain Timnas U-17 Indonesia vs Palestina, Arkhan Kaka Kembali Jadi Andalan
Pemain Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka Putra melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas Guam U-17. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Susunan pemain Timnas U-17 Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 sudah diumumkan.

Duel Timnas U-17 Indonesia vs Palestina berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (7/10/2022) malam WIB. Pelatih Bima Sakti mempertahankan mayoritas pemain yang menjadi starter pada dua laga sebelumnya.

Hanya beberapa muka baru yang ditampilkan, yakni Hanif Ramadhan, Narendra Tegar, dan Jehan Pahlevi. Masuknya nama-nama ini menunjukkan perubahan strategi permainan dari Skuad Garuda Asia.

Pelatih Bima Sakti sangat percaya dan tetap membiarkan langganan starter turun dari awal. Padahal, pada laga terakhir, Indonesia akan menjalani laga super berat melawan Malaysia.

Bima tetap mempertahankan pemain-pemain andalan, seperti Arkhan Kaka, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, hingga Riski Afrisal. Sosok-sosok itu memiliki kontribusi besar dalam dua pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Palestina sudah tak memiliki kans lolos juga memasang pemain-pemain terbaiknya. Mereka mengincar poin perdana agar tak pulang dengan tangan hampa.

Sejauh ini, Palestina belum memiliki satu poin pun karena selalu kalah dalam dua laga yang dijalani.

Dengan susunan pemain yang diturunkan kali ini, mungkinkah Indonesia bisa menang besar lawan Palestina? (dkk/jpnn)

Berikut susunan pemain Timnas U-17 Indonesia vs Palestina. Arkhan Kaka kembali jadi andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News